Se’bintang’ Impian Seorang Anak Tunggal

Pada postingan kali ini sebenernya gue juga bingung mau nulis apa, tapi berhubung dapet tugas dari dosen berupa tulisan bebas, yaa gue coba aja ya memainkan imajinasi gue xD. Tapi sebelum itu, dari judulnya menurut kalian, ini jatuhnya curhat apa mupeng? Wkwk:D. Terus kenapa gue tulis se’bintang’?. Karena bintang itu banyak dan tinggi, gue emang dibiasain sama keluarga gue untuk punya impian dan harapan yang banyak, supaya gue selalu bisa ada motivasi untuk maju dalam hidup yang keras ini . Merdeka!!!.

Hmm sesuai sama judulnya, ya gue berani ngangkat judul ini karena gue emang anak tunggal. Anak tunggal yang menurut sebagian besar orang adalah anak yang selalu dialiri aura-aura negatif, karena sebagian besar apa yang mereka inginin pasti orangtua mereka berusaha buat menuhinnya. Gue gak munafik dengan statement itu, karena ya emang bener, kalau gue mau sesuatu, kadang ayah dan bunda gue selalu penuhin, walau ga di saat itu juga sih. Tapi, apa kalian tau sebenernya anak tunggal itu punya banyak harapan, dan kini gue mau nulis dari sisi diri gue sendiri aja. Langsung aja ya ke impian gue yang pertama sebagai anak tunggal>>>

  1. Pengen punya kakak

Aneh sih, secara gue anak sulung tapi gue mau punya kakak bukannya adik. Tapi wkwk mungkin ada di diri gue dendam nyi pelet terdahulu saat gue liat temen-temen gue selalu dibelain sama kakak mereka. Dianter jemput, dilindungin, diajak mainan, dan ga selalu ngerasa sepi di rumah kalau orangtua pergi.

kk

  1. Punya banyak temen

Gue selalu pengen punya banyak temen. Gue suka berteman sama siapa aja, tapi kalau emang itu masih dalam batas kewajaran untuk disebut “orang”. Wkwkwk xD.

teman

  1. Lulus kuliah tepat waktu

Sekarang gue emang masih semester 2 di fakultas Psikologi. Kenapa gue milih Psikologi?. Mungkin buat sekalian berobat jalan haha:D. Ngga dengs, dari dulu emang cita-cita gue mau jadi dokter. Tapi, kehendakNya berkata lain, ya positif aja, kalau emang gue ga bisa jadi dokter penyakit, mungkin gue masih bisa buat jadi dokter jiwa wkwk :D. Tapi walaupun gue masih semester 2 dan jalan hidup gue untuk dapetin ilmu mendapat gelar S.Psi itu masih panjang, tapi gue tetep berharap gue lulus tepat waktu.

lulus kuliah

  1. Lanjutin S2?????

Hmm, kalau buat yang satu ini gue masih ragu, berhubung gue kuliah di Universitas Gunadarma tercinta, yang disana ada program beasiswa buat pendidikan SarMag alias Sarjana Magister dimana dapat memperoleh 2 gelar sekaligus dalam waktu 4 tahun saja, ya jadi gue masih terus berharap buat dapetin itu. Kalaupun ngga dapet, gue mau lanjut kerja aja, gue ngga mau ngebebanin orangtua gue lagi. Walau anak mereka cuman gue doang, tapi gue masih ngerasa agak ga tega. Insya Allah gue bisa lanjutin dengan biaya gue sendiri. Aamiin. 🙂

s2

  1. Naekin haji ayah dan bunda!!!!!!!!!!!!!

Di impian gue yang satu ini suasana gue untuk nulisnya serius ya. Bagi gue ga ada yang lebih mengharukan dari seorang anak dimana anak itu bisa ngebales budi orangtuanya dengan naikin haji mereka (menurut gue). Dan gue pengen gue bisa memberikan itu ke orangtua gue kelak. Kebayang banget indahnya bareng-bareng tawaf, ibadah, sm naek onta wkwkwk oke yang terakhir gue rasa gue doang yang mau. Semoga Kau memberi kami sekeluarga kesempatan itu Ya Rabb..

ka'bah

  1. Success is Sexy

sukses

Bagi gue wanita sukses itu seksi wkwk. Apalagi buat seorang gue yang anak tunggal. Gue mau bahagiain orangtua gue dulu karena cuman gue satu-satunya harapan mereka. Gue mau bisa menjamin hidup gue dan orangtua gue kelak. Baru deh ke impian gue yang terakhir ini>>>

  1. Cari pasangan hidup

jodoh

Untuk soal pasangan hidup, walaupun masih jauh tapi kita sebagai manusia pasti akan hidup berpasang-pasangan kan?. Gue pernah ngobrol sama temen gue inisial R.A.R, ngakunya sih bidadari surga wkwkwk. “mau cari jodoh gimana?”, tanya gue. “Nanti aku mau cari Abi yang baik”, jawab diee. Terus dia nanya balik. Dan gue jawab, “mau cari Abi yang kuat”. Ambigu banget emang kata “kuat” tersebut. Maksud gue kuat disini adalah: kuat iman, kuat pendirian, kuat kesetiaan, (serius ini bukan ngeles). Yang ketiga tersebut bisa kita liat dari keseriusan doi, tingkah laku, dan latar belakang keluarganya. Dan terakhir kuat tenaga. Oke oke jangan berpikir keras dulu, wkwk seorang laki-laki harus bertenaga buat kerja keras nantinya. Buat nafkahin keluarganya. Itu maksud gue. Nah disini gue punya sedikit ciri-ciri laki-laki bertenaga. Agak nyimpang dari judul tapi gapapa ya anggep aja bonus.

  1. Hobi Timba Air

Disini bisa dilihat, bahwa ga harus menguras duit banyak buat ngegym. Tinggal suruh diee narik tambang yang udah diiket ke ember yang isinya air dari sumur sedalam 10 meter. Walau sekarang ada jetpump atau pompa air, tapi yang alami itu memang lebih baik. Strong.

timba

  1. Banyak gerak, for example ngedance kayak boyband korea

Gue ambil ciri ini bukan karena gue suka boyband, biasa aja sih gue. Tapi jangan salah, walaupun keliatan ngelawan kodrat buat seorang lelaki untuk menari, tapi kalian liat gerakan boyband korea. Pasti itu juga punya latihan dasar yang keras yang membuat mereka kuat nari kesana kemari sambil nyanyi sekaligus. Fenomenal.

boyband

  1. Makan banyak

makanan

Latihan fisik udah, yaa harus dibales juga dengan asupan energi yang banyak. Kalian bisa liat di gambar, pinggiran piringnya udah ga ada keliatan wkwk. Yaya, kuat bayar, harus kuat ngabisinnya juga. Enerjik.

Itu aja kali ya blog gue buat saat ini, padahal masih banyak impian-impian gue yang lain, tapi yang di atas tadi adalah inti dari tiap impian gue, yang kalau dijabarin bisa jadi banyaaaak. Dan kalau ada kata-kata yang ga enak, menyinggung, dan ga jelas, maafkanlah..maklum masih belajar hehe 🙂

NB : sumber diambil dari hati, pikiran, dan jiwa terdalam.

Dilarang memakai kata-kata kotor, kasar, dan berbau pornografi yaa! 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s